Rabu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI RIAU
Rabu 15 August 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Riau

Ke atas
Ke atas

Setya Novanto Lantik Arsyadjuliandi Rachman Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau

29 Aug 2016
Riau Green

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pengurus Partai Golkar Provinsi Riau untuk periode 2016-2021 resmi dilantik oleh ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto,  Arsyadjuliandi Rachman yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau resmi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Provinsi Riau.

Setya Novanto menyampaikan dalam pidatonya sangat gembira hadir dan bisa melantik Ketua DPD Partai Golkar yang nanti sama-sama membangun Golkar lebih jaya lagi. Dalam waktu tiga tahun kedepan, ungkapnya, Golkar akan mempersiapkan untuk memenangi kembali Pilpres pada tahun 2019 nanti.

"Kita tidak perlu bersenang-senang lagi, tapi bagaimana kita melakukan percepatan untuk fokus memenangi pilpres nanti. Ayo kita bekerja keras dan bekerja ikhlas. Mari semua para kader Golkar untuk turun ke daerah-daerah menjalin hubungan baik kepada masyarakat, dan saya yakin kita akan memenangi pilpres kedepan. Jaga citra Partai Golkar agar tetap baik di mata masyrakat," tuturnya.

Harapannya di Riau bisa menjadi sati-satunya yang bisa menjadi pendukung yang paling besar untuk kedepan menghadapi pilpres.

Sementara Arsyadjuliandi mengatakan semua pengurus harus siap dan sama-sama turun ketiap daerah, selama ini kami sudah bekerja keras dan membangun Patai Golkar biar bisa menjadi pilihan Masyrakat.

Pada pelantikan ini juga dilaksanakan pelantikan Ikatan Istri DPD I Partai Golkar Provinsi Riau yang dipimpin oleh Nyonya Sisilita Arsyadjuliandi.

Total seluruh pengurus yang dilantik berjumlah 100 orang dan sebagai Sekretaris Umum DPD I Partai Golkar Riau Rizaldi AM Abrus dan Bendahara Umum Maryenik Yanda. (fer)

Sumber

Berita Terbaru Lainnya