Selasa, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI RIAU
Selasa 22 May 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Riau

Ke atas
Ke atas

Hari Jadi Kampar, Ini Pesan Gubri

06 Feb 2017
Riaubook

 Kabupaten Kampar sudah memasuki usai 67. Ucapan selamat dan juga harapan berdatangan dari berbagai tokoh, salah satunya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Orang nomor satu di Riau ini mengharapkan Kampar bisa mengembalikan kejayaan mereka sebagai salah satu pusat dari segala-galanya di provinsi ini.

"Dulu Kampar itu, sebelum pemekaran, pusat semuanya, tempat orang-orang pintar, pusat agama, pusat politikus, pusat pengusaha, pusat tenaga pendidik," kata Andi Rachman, sapaan akrabnya di Pekanbaru, Jumat (3/2/2017).

Di hari jadi ini, lanjut Andi, merupakan momentum yang baik untuk melakukan introspeksi diri dalam melakukan pembenahan internal.

Dirinya mengajak semua stakeholder bersama-sama untuk menumbuhkan dan membangkitkan Kampar seperti era sebelum pemekaran yang menjadi pusat dari berbagai hal.

"Jadi bagaimana membangkitkan pandangan masyarakat terhadap Kampar bisa seperti dulu lagi, jangan karena pemekaran terus langsung pandangan masyarakat malah sebaliknya," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya