Kamis, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI RIAU
Kamis 13 December 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Riau

Ke atas
Ke atas

Paska Lantik Pengurus, Gubri Minta Pengurus DPD Golkar Dumai Dekatkan Diri ke Masyarakat

27 Mar 2017
Halloriau

Gubernur Riau (Gubri), Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau melantik pengurus DPD Partai Golkar Kota Dumai periode 2017-2020, Sabtu (25/3/2017) lalu. Dalam pelantikan di Ball Room Hotel Comfort Jalan Jendral Sudirman Dumai itu, Gubri minta Golkar Dumai terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, dr H Sunaryo, pimpinan dan anggota DPRD Dumai, kepala SKPD di Pemko Dumai, tokoh masyarakat, pimpinan perusahaan dan undangan lainnya. Pengurus DPD Golkar Dumai yang dilantik yakni, ketua dijabat Timo Kipda didampingi Ridarmin sebagai sekretaris dan Badaruzzaman Yoesha sebagai bendahara.

Dalam sambutannya, Arsyadjuliandi Rachman mengimbau seluruh pengurus Golkar Kota Dumai untuk tetap solid, aktif dan terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Pengurus Golkar Dumai juga diminta untuk mendukung program Pemko Dumai.

"Program-program partai juga harus diselaraskan dengan program pembangunan. Kemitraan dengan pemerintah harus berjalan dengan baik," katanya.

Gubri berharap di bawah pengurus Golkar Kota Dumai yang baru harus mampu berbuat lebih baik untuk kemajuan Dumai dan Partai Golkar.

Sementara Ketua DPD Golkar Kota Dumai, Timo Kipda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubri yang telah hadir melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Golkar Dumai. Timo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Dumai yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin partai Golkar Dumai.

"Atas kepecayaan ini saya mengucapkan terima kasih. Kita harus bersatu agar semakin kuat. Karena suara Golkar adalah suara rakyat. Mari kita besarkan partai Golkar dan membangun Kota Dumai menjadi lebih baik," sebut Timo.

Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Timo Kipda yang telah dilantik menjadi ketua DPD Partai Golkar Dumai oleh Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman.

"Semoga amanah. Dukung pemerintah untuk menyukseskan program pembangunan agar visi dan misi Kota Dumai dapat terwujud dengan baik," kata Walikota.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya