Minggu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI RIAU
Minggu 16 December 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Riau

Ke atas
Ke atas

Libur di Dapil, Anggota DPRD Riau Husni Tamrin Goro Bersama Warga

10 Apr 2017
Riauterkini

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Sabtu (8/4/17) akhir pekan lalu membaur bersama ratusan warga jalan Sepakat Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur guna melaksanakan acara gotong royong (Goro) bersama membersihkan saluran air dilingkungan warga jalan Sepakat.

Kegiatan yang dilaksanakan warga kali ini tampak ratusan warga terdiri dari masyarakat dan pemuda bersama kompak melakukan gotong royong bersama ini, acara gotong royong bersama ini tampak semakin semangat ketika Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Riau H.Husni Tamrin didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Pelalawan H. Indra Kampe bersama rombongan ikut turun tangan membersihkan parit dan selokan rumah warga sekitar.

"Pagi kemarin, saya di ajak bergotong royong bersama oleh warga di lingkungan Jalan Sepakat Pangkalan Kerinci. Saya salut dengan ratusan masyarakat disini yang terlihat kompak, mereka saling bantu membantu dan bekerja sama membersihkan parit-parit sekitaran jalan. Dari situ kita bisa menilai bahwa kerja sama yang terbiasa di bangun di masyarakat sangat berdampak positif untuk mewujudkan kehidupan yang rukun dan tolong menolong dan bergotong royong," beber Tamrin.

Tamrin mengaku kalau kedatangan dirinya bersama rombongan sama sekali tidak ada unsur politis, dan sama sekali hanya memberikan motifasi warga agar kegiatan positif ini bisa berkelanjutan mengingat daerah tersebut selain daerah padat penduduk juga daerah langganan banjir.

"Ya kita mau ini bisa berlanjut dan terus terjaga kekompakannya walau tanpa kehadiran dirinya saat mereka melaksanakan goro, yang pastinya kita siap mendukung dan memberikan apresiasi kepada warga Sepakat yang terlihat kompak ini," terangnya.

Bagi mereka masih kata Husni Tamrin, bahwa terwujudnya lingkungan yang bersih adalah gambaran dari masyarakat yang hidup rukun dan sehat. "Ini pengalaman bagi saya untuk banyak belajar dari masyarakat tentang kerukunan dan kekompakan yang mereka contohkan. Saya berdoa semoga warga jalan Sepakat ini bisa menjaga kekompakan dan toleransi dalam bekerja sama ini berlanjut selamanya, dan saya pribadi akan berusaha meluangkan waktu saya apabila diundang kembali oleh warga Sepakat ini dalam berbagai momen untuk menjalin silaturahmi," tandasnya

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya