Minggu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI RIAU
Minggu 16 December 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Riau

Ke atas
Ke atas

Tiga DPD Golkar Dukung Andi Melaju di Pilgubri 2018

11 Apr 2017
Harianriau

Selain Golkar Pekanbaru dan Indragiri Hilir, Golkar Kabupaten Kampar juga telah memberikan dukungan penuh kepada Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Arsyajuliandi Rachman untuk maju di Pilgubri 2018.

Dukungan tersebut ditandai dengan pembacaan surat dukungan oleh Ketua DPD II Golkar Kampar dan seluruh Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se-Kampar.

Surat dukungan tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Ahmad Fikri dan didampingi Sekretaris Repol. Hadir juga perwakilan organisasi mendirikan dan dirikan oleh Golkar, sayap Golkar, seluruh Ketua PK se Kabupaten Kampar.

Surat dukungan ini diberikan oleh Golkar Kampar karena H Arsyajuliandi Rachman dipadang masih berpeluang untuk menduduki kursi orang nomor satu di Riau untuk kedua kalinya.

"Kita dari PK Bangkinang mendukung penuh bapak Andi Rachman untuk maju di Pilgubri," ungkap Ketua PK Bangkinang Nurman Saidi.

Menurutnya, PK Bangkinang dan seluruh PD se Kecamatan Bangkinang sepakat mendukung Andi Rachman maju di Pilgubri dengan mengerahkan seluruh kekuatan guna mensosialisaikan ketengah-tengah masyarakat.

"Kemarin sebagai bentuk keseriusan telah dideklarasikan surat dukungan dan pernyataan sikap pengurus di DPD dan PK se Kabupaten Kampar," tegasnya.

Sebelumnya DPD II Partai Golkar Indragiri Hilir dan Pekanbaru juga sudah menyatakan mendukung Arsyadjuliandi Rachman untuk maju pada suksesi gubernur Riau 2018.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya