Minggu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI RIAU
Minggu 25 February 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Riau

Ke atas
Ke atas

Semua Kader Golkar Berpeluang Sama di Pilkada Riau

07 Jun 2017
Bengkalisone

 Semua kader Partai Golongan Karya (Golkar) memiliki peluang yang sama untuk diusung partai itu bertarung dalam Pilkada Riau 2018. Kader yang diusung harus teratas dalam survei yang akan dilakukan Agustus atau September mendatang.
 
"Baik Andi (Arsyadjuliandi Rachman, red), Harris, Septina, Yopi, Syamsuar, dan lainnya punya peluang yang sama. Rencananya DPP akan mengadakan survei pada Agustus atau paling lambat September nanti," tukas Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, di Jakarta, Selasa (6/6).
 
Idrus juga menepis adanya keretakan di DPP Partai Golkar dalam menyikapi Pilkada Riau. Katanya, DPP Partai Golkar tetap solid dan tidak terpecah. "Nggak ada kubu-kubuan di DPP. Tak ada kubu Andi, kubu Harris, atau kubu Syamsuar. Semuanya sama. Yang teken SK untuk maju nantikan ketum dan saya," tegasnya.
 
Bagi DPP Golkar, lanjut Idrus, Pilkada Pekanbaru harus dimenangkan. Pasalnya, Partai Golkar merupakan pemenang dalam Pileg 2014 lalu di Provinsi Riau. "Kita serius menentukan calon kita, karena Golkar partai pemenang di Riau," katanya.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya